Kompas TV religi beranda islami

Nagita Slavina Melahirkan, Yuk Kirim Doa Berikut ini agar Bayinya Jadi Anak Saleh dan Berbakti!

Kompas.tv - 27 November 2021, 14:50 WIB
nagita-slavina-melahirkan-yuk-kirim-doa-berikut-ini-agar-bayinya-jadi-anak-saleh-dan-berbakti
Nagita Slavina bersama bayinya. Kamu bisa ikut mendoakan agar putra kedua Nagita dan Raffi Ahmad menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita telah melahirkan anak keduanya dengan selamat pada Jumat pagi (26/11/2021).

Selain turut berbahagia, kita juga bisa ikut serta mendoakan agar putra kedua Nagita dan Raffi menjadi anak yang saleh dan berbakti.

Doa untuk anak yang baru dilahirkan ini merupakan doa yang diajarkan para ulama ketika mengunjungi orang yang baru melahirkan.

Doa ini adalah ucapan selamat, sekaligus rasa syukur atas karunia yang dilimpahkan Allah SWT kepada kedua orang tua atas kelahiran bayi tersebut.

Nah, berhubung masih pandemi, kita bisa mendoakan buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini dari jauh, seraya berdoa agar kita kelak juga mendapatkan berkah yang sama seperti halnya mereka berdua.

Mendoakan kebaikan orang lain meskipun kita tidak mengenal mereka secara langsung, menurut para ulama, doanya akan berbalik kepada yang mendoakan tersebut. Bahkan, bisa berkali-kali lipat. 

Apalagi dalam Islam, kelahiran adalah peristiwa sakral dan membahagiakan. Untuk itulah, ada baiknya memperbanyak rasa syukur dan mendoakan mereka yang berbahagia seperti Nagita Slavina dan keluarga, meskipun dari jauh.

Baca Juga: Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad: Jagoan Baru di Andara

Doa untuk Bayi yang Baru Lahir

Doa untuk bayi yang baru lahir. Yuk doakan bayi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad agar kelak menjadi anak yang saleh dan berbakti. (Sumber: kompas.tv/dedik priyanto)

Teks latin: Baarokallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagha asyuddahu wa ruziqta birrohu

Artinya: Semoga Allah memberi berkah dalam anugerah yang diberikan padamu. Semoga kamu dapat bersyukur kepada yang memberi anugerah itu, dan semoga anak ini menjadi dewasa serta berbakti kepadamu.

Semoga kebaikan dan keberkahan senantiasa menaungi kita semua. Amin.

Wallahu a'lam.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x