Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Jenderal Dudung di Poso dan Palu

Kompas.tv - 27 November 2021, 09:56 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Setelah melakukan kunjungan di Poso,  Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdulrahman melanjutkan kunjungan di Palu Sulawesi Tengah . KSAD Secara khusus berkunjung ke Sulawesi Tengah untuk melihat langsung prajurit yang bertugas dalam penanganan teroris di Poso.

Setelah menjabat sebagai Kepala Staf Tni Angkatan Darat , Jenderal Dudung Abdulrahman melakukan kunjungan kerja di Poso dan Papua,  dua wilayah ini masih menjadi perhatian khusus dibidang keamanan.

Di Poso sendiri saat ini masih berjalan Operasi Madago Raya untuk penanganan kelompok Mujahidin Indonesia Timur yang telah masuk dalam daftar pencarian orang kasus terorisme.  Tni Angkatan Darat ikut dilibatkan dalam operasi itu.

Upaya pengejaran dan persuasif juga telah dilaksanakan, sinergitas antara TNI Polri juga terus dilakukan untuk menangani kelompok teroris di wilayah Poso.

Sama dengan Poso, Jenderal Dudung Abdulrahman akan melakukan pendekatan khusus di Papua untuk merangkul kelompok kriminal bersenjata. Tujuannya untuk mengurangi kontak tembak yang menimbulkan korban.

#KSAD #JendralDudungAbdulrachman #KunjunganKerja 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.