Kompas TV regional peristiwa

Viral Video Syur 28 Detik di Parepare, Tersebar Lewat WhatsApp, Polisi Buru Pelaku

Kompas.tv - 26 November 2021, 19:23 WIB
viral-video-syur-28-detik-di-parepare-tersebar-lewat-whatsapp-polisi-buru-pelaku
Ilustrasi video asusila. Sebuah video syur berdurasi 28 detik tengah viral di media sosial. Pemeran dalam video tersebut diketahui berasal dari Parepare, Sulawesi Selatan. (Sumber: Think Stock)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

PAREPARE, KOMPAS.TV - Sebuah video syur berdurasi 28 detik tengah viral di media sosial. Pemeran dalam video tersebut diketahui berasal dari Parepare, Sulawesi Selatan.

Mulanya, rekaman tersebut dapat beredar luas setelah seorang warga mengunggahnya melalui status WhatsApp. Status itu direkam kembali oleh seseorang dan kemudian menyebar.

Baca Juga: Viral Video Mesum 19 Detik di Garut, Ternyata Pemerannya Selebgram dan Seleb TikTok

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Parepare Aipda Dewi Natalia Noya mengatakan, pihaknya akan memburu pemeran dan penyebar video amatir tersebut.

"Kami (PPA Polres Parepare) telah berkoordinasi dengan pihak Buser untuk mencari tahu kebenaran video itu," ujarnya dikutip dari Kompas.com, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Mesum Pasangan Kekasih Yang Viral Di Ambon

Saat ini pihak kepolisian masih belum menemukan keberadaan remaja pemeran dalam video syur itu. Dewi mengatakan, para remaja diketahui masih di bawah umur dan sudah melakukan hubungan suami-istri.

"Keberadaan remaja dalam video kami belum temukan, dan lokasi tempat pembuatannya juga belum bisa dipastikan," ungkapnya.

"Kita sampai saat ini masih melakukan penyelidikan," tutup Dewi.

Baca Juga: Heboh Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep, Badan Kehormatan Buru Penyebar



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x