Kompas TV regional berita daerah

Banjir Belum Surut, Warga Mengungsi

Kompas.tv - 26 November 2021, 15:49 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - 164 orang mengungsi di tiga titik pengungsian yakni di Kelurahan Kraton Kidul, Tirto dan Degayu. Banjir di tiga lokasi itu sampai sekarang masih cukup tinggi berkisar 20 s.d. 40 centimeter.

 

Guna mengantisipasi  datangnya banjir yang lebih besar, seperti tahun lalu Pemkot Pekalongan menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi dengan para camat dan lurah yang wilayahnya menjadi langganan banjir.

 

Menurut Sekda Kota Pekalongan, Sri Ruminingsih, puncak musim hujan akan tiba pada bulan januari dan februari. Namun saat ini baru dilanda hujan deras dua hari saja sudah banyak lokasi yang tergenang banjir karenanya pihaknya menggelar sosialisasi dan rakor agar semua pihak bersiap-siap.

 

Diharapkan dengan persiapan - persiapan yang dilakukan warga dan Pemkot Pekalongan bisa lebih siap jika banjir terjadi dalam waktu yang cukup lama seperti tahun lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.