Kompas TV regional berita daerah

Happy Ending! Saat Anggiat Bersimpuh dan Dihukum Nyanyikan Lagu Hymne Guru untuk Ibunda Arteria

Kompas.tv - 26 November 2021, 14:13 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria dan Ibunya Wasniar Wahab di Ruang Fraksi PDIP DPR Senayan Jakarta pada Kamis, 25 November 2021.

Anggiat datang bersama sejumlah anggota keluarganya juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar sambil menangis.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil menangis.

Arteria Dahlan dan Ibunya pun memaafkan Anggiat yang sudah cekcok di Bandara Soekarno Hatta.

"Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

Anggiat juga bersimpuh bersalaman memohon maaf kepada Ibunda Arteria Dahlan. Selain itu Anggiat juga diminta untuk menyanyikan lagu Hymne Guru untuk Ibunda Arteria.

Lagu Hymne Guru dipersembahkan kepada Ibunda Arteria yang berprofesi sebagai guru. Ibunda Arteria Dahlan sudah menjadi guru selama lebih dari 35 tahun.

Video Editor: Febi Ramdani

 

#anggiatbersimpuhpadaibuarteriadahlan #anggiatpasaribumemintamaaf #anggiatpasaribu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.