Kompas TV regional berita daerah

Terperosok dari Atap, Terduga Maling Tewas Membusuk di Rumah Kosong

Kompas.tv - 26 November 2021, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PAMEKASAN, KOMPAS.TV - Seorang warga terduga pencuri ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah kosong di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Diduga korban terperosok dari atas genteng, saat kabur usai melakukan aksinya.

Warga jalan kemuning Kelurahan Barurambat, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di dalam kamar mandi di sebuah rumah kosong, pada Rabu (24/11/2021).

Mayat yang sudah membusuk itu diduga kuat seorang pencuri. Pasalnya beberapa waktu lalu, rumah di samping TKP penemuan mayat pernah dibobol maling dan sampai saat ini belum terungkap.

Selain itu, genteng dan plafon rumah kosong tersebut ambrol. Kuat dugaan korban terperosok saat hendak kabur usai melakukan aksinya.

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah kosong, Dwi wijono. Ia sengaja mengecek rumah kosongnya, karena genteng dan plafonnya jebol. Namun setelah memasuki rumahnya, ia mencium bau menyengat.

Baca Juga: Menyamar Dengan Jilbab, Maling Motor Tetap Dikenali Tetangga

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana belum bisa memastikan bahwa mayat tanpa identitas itu adalah pencuri. Karena tim identifikasi masih bekerja melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan tambahan dari sejumlah saksi.

Jasad terduga pencuri langsung dibawa kerumah sakit dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan autopsi.

 

#malingrumah #malingtewas #polrespamekasan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x