Kompas TV regional berita daerah

Hari Guru Nasional, Pemkot Bandar Lampung akan Beri Beasiswa pada Guru

Kompas.tv - 26 November 2021, 14:13 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Dalam peringatan Hari Guru Nasional 2021, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berencana akan memberi beasiswa pendidikan kepada guru, Kamis (25/11/2021).

Rencana tersebut diutarakan Eva yang juga sebagai pemimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional di Kota Bandar Lampung yang diikuti seluruh guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI.

Baca Juga: Eva Dwiana resmikan Patung Soekarno dan Taman UMKM

Walikota Eva Dwiana berharap agar seluruh guru dapat terus bersemangat, serta memberikan mutu pendidikan terbaik bagi siswanya.

Tak hanya itu, terkait pelaksanaan sekolah secara daring di masa pandemi saat ini, ia juga meminta agar guru dapat memberi pengertian kepada setiap wali murid.

“Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memberikan beasiswa kepada guru-guru yang belum mendapat gelar S1 dan S2 sesuai jenjang. Kita akan berikan secara bertahap,” jelas Eva.

Rencana pemberian beasiswa pendidikan kepada guru ini, bertujuan sebagai upaya meningkatkan kompetensi guru yang diharapkan dapat berdampak baik bagi pendidikan di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga: Eva Dwiana Tanggapi Temuan ASN Terima Bansos Tunai

Selain itu, terkait penyaluran insentif guru, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan mengupayakan agar tidak akan terjadi keterlambatan lagi.

#evadwiana #harigurunasional #beasiswapendidikan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.