Kompas TV regional berita daerah

Tim Sukses Calon Kepala Desa Dianiaya Tim Sukses Lainnya Hingga Babak Belur

Kompas.tv - 26 November 2021, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV –  Seorang anggota tim sukses salah satu calon kepala desa di Kabupaten Sumenep Jawa Timur babak belur dikeroyok tim sukses calon kades lainnya. Korban harus dilarikan ke puskesmas, karena mengalami luka robek di bibir.

Syamsul Arifin, warga Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep menjadi korban pengeroyokan. Korban mengalami luka robek di bibir lebam di bagian mata dan pipi serta nyeri di beberapa bagian tubuhnya.

Korban yang menjadi tim sukses salah satu calon kepala desa diduga dikeroyok oleh dua orang yang merupakan tim sukses calon kepala desa lainnya.

Korban bercerita pengeroyokan itu terjadi saat dirinya selesai mengantarkan makanan ke sejumlah pos jaga, pada Senin dini hari (22/11/2021).

Namun saat pulang, korban dibuntuti oleh dua orang pelaku yang masih bapak dan anak. Keduanya kemudian mengeroyok korban, bahkan salah satu pelaku sempat menunjukkan senjata tajam.

Sebelum dirawat di puskesmas, korban sempat divisum di rumah sakit dokter mohammad anwar sumenep dan saat ini kondisinya korban mulai membaik.

Korban mengaku telah melaporkan pengeroyokan itu ke polisi, namun pihak kepolisian enggan memberikan keterangan terkait kasus tersebut saat dikonfirmasi oleh sejumlah jurnalis.

Baca Juga: Deklarasi Pilkades Damai, Sepakat Tidak Ada Massa Saat Kampanye

Seperti diketahui, Kabupaten Sumenep menggelar pilkades serentak pada 25 November 2021. Ada 84 desa yang menggelar pilkades serentak.

 

#pilkadesserentak2021 #pemilihankepaladesa #timsukses #penganiyaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.