Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Beruntun Terekam CCTV, Angkot Hantam 3 Pemotor

Kompas.tv - 26 November 2021, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Terekam kamera CCTV, kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan , Kelurahan Dan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat sebuah mobil angkot dari arah Cibadak menuju Sukabumi menabrak beberapa motor yang sedang melaju dari arah berlawanan. Sebuah motor melaju dan menyalip kendaraan di depannya, namun motor tersebut bersenggolan dengan mobil angkot yang melaju dari arah berlawanan, sehingga pemotor terjatuh, dan mobil angkot banting stir kekanan lalu menabrak beberapa motor yang sedang melaju, hingga mobil angkot tersebut terguling. 

Akibat kecelakaan ini, 2 orang yang merupakan pelajar dan karyawan swasta mengalami luka berat, dan dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi, untuk diberikan penanganan medis. Selain itu 3 unit sepeda motor rusak akibat hantaman angkot tersebut. 

Sementara itu pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas, Polres sukabumi, langsung mendatangi TKP, untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP. Polisipun mengamankan 3 unit motor korban, dan 1 unit angkot.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x