Kompas TV regional berita daerah

Amoral! Pengusaha Perkosa Karyawan di Bawah Umur

Kompas.tv - 26 November 2021, 10:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Seorang pria pengusaha di bidang kuliner ditangkap oleh polisi lantaran diduga memperkosa karyawannya sendiri. Korban diketahui masih berstatus anak-anak.

Saat pemeriksaan, pelaku menyebut berjanji akan membantu korban memenuhi kebutuhan ekonominya dan meminta korban untuk meminum alkohol. Saat korban tidak sadar, pelaku kemudian melakukan pemerkosaan. Antara pelaku dan korban sudah saling kenal. Korban merupakan karyawan di tempat usaha milik pelaku di Solo, Jawa Tengah.

"Pada saat tersangka hendak mengantar korban pulang ke rumahnya, di situlah terjadi dugaan tindak pidana pencabulan atau persetubuhan anak dibawah umur di dalam mobil milik tersangka. Hubungan tersangka dengan korbannya adalah hubungan atasan dan karyawannya," kata Kombes Ade Safri Simanjuntak, Kapolresta Solo.

Penyidik Polresta Solo mengamankan sejumlah barang bukti, seperti baju, flashdisk, hingga mobil. Tersangka dijerat dengan pasal berlapis tentang perlindungan anak di bawah umur. Sementara korban akan terus mendapat pendampingan dan diberi pemulihan kesehatan serta psikologis.

#solo #polrestasolo #pencabulan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x