Kompas TV olahraga kompas sport

Greysia/Apriyani Tegaskan Ingin Juara di Indonesia Open 2021

Kompas.tv - 25 November 2021, 18:27 WIB
greysia-apriyani-tegaskan-ingin-juara-di-indonesia-open-2021
Greysia Polii/Apriyani menegaskan target mereka untuk meraih gelar juara di Indonesia Open 2021. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

NUSA DUA, KOMPAS.TV - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menegaskan target mereka di Indonesia Open 2021, yakni untuk meraih gelar juara. 

Langkah Greysia/Apriyani untuk mencapai hasil tersebut sejauh ini berjalan lancar usai mereka memastikan diri melaju ke perempat final. 

Bertanding menghadapi rekan senegara Fitriani/Yulia Yosephine Susanto pada Kamis (25/11/2021), Greysia/Apriyani sukses memetik kemenangan. 

Juara Olimpiade Tokyo 2020 itu mengalahkan Fitriani/Yuliani dua gim langsung 21-10 dan 21-15.

Selepas pertandingan, Greysia/Apriyani mengatakan, kemenangan yang mereka raih tidak mudah karena lawan juga melakukan persiapan yang sama. 

Namun, tekad untuk meraih hasil yang terbaik di Indonesia Open 2021 membuat Greysia/Apriyani tampil lebih termotivasi untuk memenangkan tiap pertandingan. 

"Kami hanya ingin tampil yang terbaik, tidak hanya di lapangan tapi juga persiapannya. Kami siap menghadapi siapapun," ungkap Greysia dikutip KompasTV dari Antara

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final

"Mereka juga punya persiapan yang baik, tapi kami juga punya kemauan untuk memenangkan pertandingan," tuturnya. 

Lebih lanjut, Greysia/Apriyani kembali menegaskan target mereka di Indonesia Open 2021 yakni ingin meraih gelar juara. 

Target tersebut merupakan tanggung jawab mereka sebagai pebulu tangkis top dunia yang membawa nama negara. 

"Ya memang harus seperti itu, karena kami juga harus tanggung jawab di turnamen ini dan membuahkan hasil yang terbaik. Kami inginnya juara," jelas Apriyani. 

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kedua di Indonesia Open 2021 akan ditantang unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. 

Matsumoto/Sakuramoto berhasil lolos ke perempat final di turnamen kelas Super 100 ini setelah juga menyingkirkan rekan senegara mereka, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dengan skor 21-16 dan 22-20.

Laga perempat final besok akan menjadi pertemuan Greysia/Apriyani dengan Matsumoto/Sakuramoto yang akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Indonesia Open 2021. 

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Fajar/Rian Tak Mau Lagi Kalah dari Rekan Pelatnas



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x