Kompas TV regional berita daerah

Tersenggol Kontainer, Pohon Tumbang Timpa Warga

Kompas.tv - 25 November 2021, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Tugu Gentong, Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, truk kontainer menabrak pohon yang tinggi hingga pohon tumbang dan menimpa dua mobil dan satu sepeda motor, serta pejalan kaki.
Kejadian tersebut berawal saat itu, truk kontainer melaju dari arah Sukabumni Kota menuju Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Begitu tiba di jalan tanjakan, ada angkutan kota dari arah berlawanan yang menyalip dari sebelah kanan. Untuk menghindari tabrakan truk kontainer tersebut, memakan bahu jalan dan menyenggol pohon besar hingga tumbang dan menimpa dua mobil dan sepeda motor serta pejalan kaki dan rumah warga.

Akibat kejadian tersebut, Jalan Raya Sukabumi Cianjur sempat tersendat. Petugas BPBD Kota dan Kabupaten Sukabumi serta relawan berusaha membersihkan pohon yang melintang ke jalan.

Petugas lalu lintas pun langsung berusaha mengurai kepadatan menuju Sukabumi maupun sebaliknya. Kini, kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.