Kompas TV regional berita daerah

BAIS TNI Gelar Vaksinasi Untuk Santri

Kompas.tv - 25 November 2021, 13:27 WIB

KUTAI KARTANEGARA, KOMPAS.TV - Vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh BAIS atau badan intelijen strategis TNI Kaltim sebanyak seribu dosis dalam kegiatan vaksinasi Hari Senin 22 November 2021.

Vaksinasi kali ini dilakukan di daerah Jembayan tepatnya di Pesantren Azzahra Jembayan Kabupaten Kutai Kartanegara. Diadakannya vaksinasi tahap pertama ini juga dalam bentuk menyukseskan pembelajaran tahap muka.

Vaksinasi yang digelar BAIS TNI telah diselenggarakan di beberapa tempat, yaitu di Tanah Grogot sebanyak dua kali, Sempaja Samarinda dan Jembayan tepatnya di Pondok Pesantren Azzahra.

Sebanyak 5 ribu dosis vaksin diberikan pada vaksinasi yang diadakan di Tanah Grogot sebanyak seribu dosis vaksin di Sempaja Samarinda/ dan untuk di jembayan mendapatkan sebanyak seribu dosis vaksin//

Menurut keterangan mayor laut  m muhammad zein/  dansubsatgas kaltim satgas kapuas bais tni/ vaksinasi terus disebarkan dalam upaya menyebarkan vaksin hingga ke tempat terpelosok dan terpencil//

Pihak pondok pesantren pun berharap kegiatan ini bisa di berlangsungkan ke seluruh santri yang ada di Kutai Kartanegara, agar ptm segera berjalan secara normal.

#VaksinMassal#BaisKaltim#VaksinSantri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x