Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Cekcok Anggiat Pasaribu dengan Ibunda Arteria Menurut Pengacara

Kompas.tv - 25 November 2021, 15:02 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

TANGERANG, KOMPAS.TV – Pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan menjelaskan kronologi cekcok kliennya dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta.

Clanse menyebut kliennya terpancing emosi karena sedang sakit gigi dan menahan buang air kecil selama di pesawat.

"Kebetulan pada saat perjalanan dari Bali ke Jakarta, (Anggiat) kondisi giginya lagi kumat. Mungkin di pesawat nahan pipis. Perempuan menahan pipis, emosi enggak stabil," ujar Clanse pada 24 November 2021.

Baca Juga: Usai Sampaikan Permintaan Maaf, Anggiat Pasaribu Tiba-Tiba Pingsan di Polresta Bandara Soetta

Menurut Clanse, Anggiat menyerobot antrean pengambilan koper ibu Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soetta. Setelah itu terjadilah percekcokan dan video yang terekam tersebut viral di media sosial.

"Kopernya ibu (Arteria) itu dilangkahi. Itulah menjadi pemicu, enggak ada hal-hal lain," ucap Clanse.

Namun, Anggiat sudah menyatakan permohonan maafnya secara terbuka kepada keluarga Arteria Dahlan khususnya ibunda Arteria Dahlan. Ia juga meminta maaf kepada masyarakat dan TNI AD serta polisi.

"Saya Anggiat memohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibu," kata Anggiat setelah diperiksa polisi di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x