Kompas TV nasional peristiwa

Pesan AHY Untuk Generasi Muda, Saat Ungkap Kondisi SBY

Kompas.tv - 25 November 2021, 10:37 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan kondisi Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono usai menjalankan operasi angkat prostat.

AHY mengatakan akan terus melakukan upaya terbaik agar ayahnya segera sembuh dan pulih.

"Saya dan Mas Ibas, dengan dukungan istri dan anak-anak kami, memang sudah sepakat, untuk  melakukan apapun yang terbaik bagi kesembuhan Bapak SBY. Sambil tetap fokus memimpin  dan menjalankan roda organisasi, serta tugas-tugas kepartaian. Saya terus mengawal dan menyemangati Pak SBY, agar proses recovery bisa berjalan lebih cepat." kata AHY dalam pernyataan pers, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: AHY ke KSP Moeldoko: Kenapa Anda Mau Dijerumuskan oleh Orang-orang yang Mabuk Kekuasaan?

AHY juga mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menyisihkan waktu dan memberikan perhatian kepada orangtua dengan menjaga dan merawat mereka. 

“Melalui pesan ini, izinkan saya mengajak, khususnya generasi muda, bagi yang masih memiliki orang tua, mari dharma baktikan diri kita, sisihkan waktu kita, dan berikan perhatian kita kepada orang tua tercinta. Dengan menjaga, merawat ,dan melayani mereka. Semampu kita. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari, karena waktu akan terus berputar, dan tidak akan pernah Kembali.” kata AHY.

SBY kini tengah menjalani perawatan di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat, terkait penyakit kanker prostat yang dialaminya.

Tim dokter menyimpulkan bahwa apa yang SBY alami sesuai dengan perkiraan bagi siapapun yang menjalani operasi pengangkatan kanker prostat yang dideritanya.

Video Editor: Jihan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.