Kompas TV nasional peristiwa

Pengacara: Kondisi Ibu Anggiat Pasaribu Giginya Lagi Kumat, Terus Buru-Buru karena Nahan Pipis

Kompas.tv - 25 November 2021, 07:20 WIB
pengacara-kondisi-ibu-anggiat-pasaribu-giginya-lagi-kumat-terus-buru-buru-karena-nahan-pipis
Ungahan video yang menampilkan rekaman peristiwa ribut-ribut ibunda Arteria Dahlan dengan seorang perempuan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021). (Sumber: Tangkapan Layar Instagram)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggiat Pasaribu mengaku sedang terburu-buru ingin buang air kecil dan tengah sakit saat terilbat cekcok dengan ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan. Demikian diungkapkan oleh kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan.

“Kondisi Ibu Anggiat Pasaribu kebetulan pada saat perjalanan dari Bali kembali ke Jakarta kondisi giginya lagi kumat, kumat, terus mungkin terburu-buru karena di pesawat juga nahan pipis,” ujarnya, Rabu (25/11/2021).

“Namanya perempuan kalau sudah nahan sesuatu, nggak stabil. Jadi kopernya Ibu (Arteria Dahlan) itu dilangkahi, itulah jadi pemicu,” tambahnya.

Clanse menuturkan, kliennya itu telah menyadari kekhilafannya setelah melihat percekcokannya viral di media sosial.

Baca juga: Kenapa Orang Sering Bawa-bawa Jabatan Saat Berkonflik? Ini Kata Pengamat

Atas dasar itu, sambung Clanse, kliennya meminta maaf dan juga mencabut laporan terhadap Arteria Dahlan dan ibunya.

“Ini bukan alasan cari pembenaran, tapi ini kekhilafan. Oleh karena itu, kita datang ke Polres di Bandara Soekarno-Hatta,” ucapnya.

“Ini juga nggak perlu dibawa ke ranah hukum, ya kan? Nggak perlu saya kira, tidak ada yang krusial, ini biasa, senggolan, ini perilaku, adab,” tambahnya.


Seperti diketahui, Anggiat Pasaribu terlibat cekcok dengan ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Menurut Arteria, peristiwa bermula saat stafnya menurunkan barang-barang dari bagasi pesawat. Kejadian itu diduga menghambat jalan perempuan tersebut.

“Itu posisinya pintu pesawat juga masih tertutup. Jadi kalau mungkin beliau menganggap kami menghambat jalan beliau yah saya kurang paham,” ujar Arteria dalam program Kompas Petang, Senin (22/11/2021).

Baca juga: Terungkap! Identitas Perempuan yang Cekcok dengan Arteria Dahlan, Bukan Anak Jenderal Bintang Tiga

"Karena kami kan ekonomi, depannya tuh bisnis. Orang-orang yang di bisnis pun juga happy-happy saja waktu itu."

Arteria menyebut bahwa kejadian tersebut bahkan berlanjut hingga tempat pengambilan bagasi.

"Nah kebetulan pas di jalan kita sampaikan ternyata istrinya begitu bicaranya panjang sekali dari mulai turun bus, lorong itu sampai ke ambil bagasi. Macam-macam yang disampaikan termasuk bicara soal bintang tiga," lanjut Arteria.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x