Kompas TV olahraga kompas sport

Pemain Persiraja yang Tak Sadarkan Diri di Lapangan Sudah Kembali Siuman

Kompas.tv - 25 November 2021, 00:02 WIB
pemain-persiraja-yang-tak-sadarkan-diri-di-lapangan-sudah-kembali-siuman
Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan, tak sadarkan diri saat bertanding melawan Persib Bandung di pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021/2022. (Sumber: Indosiar/Vidio)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan, yang tak sadarkan diri di lapangan saat bertanding menghadapi Persib Bandung dikabarkan sudah siuman.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung dalam pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 pada, Rabu (24/11/2021) sempat diwarnai kejadian yang membuat panik kedua tim.

Insiden tersebut terjadi di menit-menit akhirnya pertandingan ketika pemain Persiraja, Ramadhan, jatuh tak sadarkan diri setelah terkena hantaman bola.


Ramadhan tak sadarkan diri setelah terkena bola pantulan dari tendangan Esteban Viscarra. Sambil memegangi dadanya, ia kemudian tersungkur dan tak bergerak.

Awalnya, pemain lain mengira tak ada hal yang serius menimpa Ramadhan. Namun, karena tidak ada pergerakan dari Ramadhan, mereka baru sadar bahwa rekannya itu tak baik-baik saja.

Para medis kemudian langsung masuk memberikan pertolongan pertama kepada Ramadhan. Bahkan, tim medis dari Persib Bandung juga membantu untuk menyadarkan Ramadhan.

Baca Juga: PSSI Berencana Tambah 2 Asisten Wasit di Pertandingan Seri IV Liga 1 2021/2022

Agar mendapat penanganan yang lebih tepat, Ramadhan kemudian langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Dan kabar terbaru, Ramadhan kini sudah kembali siuman.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Persiraja Banda Aceh yang juga mengatakan kondisi Ramadhan masih terus dipantau dan sudah mendapat penanganan tim medis.

Laga Persiraja vs Persib sendiri berhasil dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor 4-0.

Keempat gol Persib Bandung dicetak oleh Marc Klok (menit ke-20), Geoffrey Castillion (28'), dan Wander Luiz (33' dan 53') yang membuat mereka menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1 2021/2022. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Bantai Persiraja 4-0, Persib Bandung Tempel Ketat Bhayangkara FC



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x