Kompas TV nasional hukum

Kapolresta Bandara Bantah Ada Perlakuan Khusus buat Anggiat Pasaribu saat Melapor

Kompas.tv - 24 November 2021, 23:27 WIB
kapolresta-bandara-bantah-ada-perlakuan-khusus-buat-anggiat-pasaribu-saat-melapor
Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Edwin H Hariandja memberi penjelasan terkait laporan kedua pihak terkait perseteruan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Edwin H Hariandja membantah ada perlakuan berbeda yang diberikan kepada Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan saat membuat laporan.

Edwin memastikan kedua pelapor ditangani dengan perlakuan sama, tanpa membeda-bedakan. Pelayanan yang dilakukan pihaknya juga sudah sesuai dengan prosedur penanganan laporan masyarakat.

"Kami tetap melayani semua masyarakat, dan kami, sesuai dengan job deskripsi, semua masyarakat dilayani," ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Arteria Dahlan Kecewa pada Polresta Bandara Soetta usai Ribut dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal

Lebih lanjut Edwin menyatakan, jika ada perlakuan berbeda, pihaknya pastinya tidak menerima salah satu laporan yang diajukan.

Namun kedua laporan tetap diterima dan kedua pihak tetap diminta datang untuk dimintai klarifikasi.

"Anggota di lapangan melayani, masyarakat yang melapor kami terima, masyarakat yang membutuhkan pertolongan tetap kami terima," ujar Edwin.

Sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku kecewa dengan pelayanan yang diberikan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Anggiat Pasaribu Adu Mulut dengan Ibu Arteria Dahlan di Pesawat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.