Kompas TV regional berita daerah

Akibat Drainase Yang Buruk Jalan HB Jasin Di Kota Gorontalo Sering Digenangi Banjir

Kompas.tv - 24 November 2021, 20:39 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS TV - Setelah satu jam diguyur hujan pada Selasa sore, jalan HB Jasin Kota Gorontalo kembali terendam banjir setinggi 30 Centimeter.

Banjir sepanjang 50 Meter ini membuat aktivitas pengendara terganggu, bahkan akibat banjir ini, salah satu pengendara terpaksa harus mendorong sepeda motornya ke tempat yang lebih aman karena mogok saat melintas.

Selain itu, pengendara yang khawatir dengan genangan banjir ini terpaksa harus berbalik arah.

Banjir yang menggenangi jalan protokol ini tak hanya disebabkan oleh hujan, namun sejumlah drainase yang buruk  membuat juga membuat jalan HB Jasin ini  dengan cepat di rendam banjir.

Warga berharap Pemerintah setempat segera memperbaiki sejumlah drainase yang buruk, pasalnya pengendara khawatir  banjir yang menggenangi  jalan HB Jasin menjadi penyebab kecelakaan, Ungkap andri salah satu pengendara.

Baca Juga: Kedapatan Mencuri Uang , Salah Satu Karyawan Minimarket Diamuk Pemiliknya

Sebelumnya Pemerintah Kota Gorontalo telah berupaya untuk membersihkan sampah di dalam drainase, namun karena drainase tak mampu menampung debit air hujan  membuat jalan HB Jasin kembali di rendam banjir.

 

#Banjir   #jalan   #Kota Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.