Kompas TV regional berita daerah

Kedapatan Mencuri Uang , Salah Satu Karyawan Minimarket Diamuk Pemiliknya

Kompas.tv - 24 November 2021, 19:47 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO UTARA, KOMPAS TV - Tak sanggup menahan emosi pemilik Minimarket Di Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara mengamuk sambil memukul salah satu karyawannya.

Karyawan lainnya yang berada di dalam minimarket tersebut berusaha untuk melerainya namun pemilik market terus mengamuk.

Pemilik minimarket ini mengamuk karena salah satu karyawannya tertangkap tangan mencuri uang sebesar 5 juta rupiah.

Untuk mengelabui pemilik minimarket dan karyawan lainnya pelaku menyembunyikan uang hasil curian  di dalam  jilbab saat dilakukan cek bodi pada tanggal 22 November lalu.

Saat ini kasus pencurian tersebut  telah di laporkan ke Polres Gorontalo Utara, sementata pelaku telah dilakukan penahanan.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara Iptu Fahmi Sjam mengatakan, pelaku yang merupakan kasir minimarket ini  diduga telah mencuri uang sejak bulan Januari hingga bulan November 2021 dengan modus tidak memasukan sebagian  uang hasil penjualan disistem penjualan.

Dengan modus pelaku ini, pemilik minimarket mulai curiga dan melakukan sidak  pada tanggal 22 November kepada semua karyawannya.

Dari hasil sidak  tersebut pelaku kedapatan menyimpan uang hasil curian di dalam jilbab.

Saat ini Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk menentukan kerugian yang dialami oleh pemilik minimarket, pasalnya aksi pencurian  ini diduga telah dilakukan oleh pelaku sudah berjalan 10 bulan.

 

#pencurian  #karyawan toko  #gorontalo utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.