Kompas TV regional berita daerah

Rumah Longsor Timpa Rumah

Kompas.tv - 24 November 2021, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Hujan deras yang mengguyur Kota Malang,  membuat bagian belakang sebuah rumah di kota malang longsor dan meninpa rumah lain yang berada di bawahnya.  Meski sempat tertimpa reruntuhan bangunan,  namun empat orang penghuni rumah berhasil selamat.

Bangunan rumah yang longsor ini berada di Jalan Muharto, Kota Malang.  Awalnya, longsor terjadi di rumah bagian belakang milik Buriyah,  lalu menimpa rumah milik Fahrul yang letaknya berada di bawah rumah Buriyah.  Akibatnya kedua rumah warga tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Saat longsor terjadi,  pada Senin (22/11/2021) malam, Fahrul bersama istri dan seorang karyawannya sedang mengerjakan proses pembuatan sandal.

Fahrul, pemilik rumah menceritakan bahwa, kejadian berlangsung sangat cepat, setelah kota malang diguyur hujan. Satu orang karyawannya sempat tertimpa reruntuhan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka luka.

Akibat kejadian longsor yang menimpa rumahnya,  puluhan pasang sandal produksinya tertimbun material longsor.  Sementara,  mengantisipasi terjadinya longsor susulan,  korban dibantu warga,  melakukan perbaikan di lokasi kejadian,  dengan menutup lokasi dengan terpal,  untuk menghindari longsor susulan mengingat saat ini hujan dengan intensitas tinggi masih terjadi.

#beritamalang
#longsor
#rumahlongsor
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x