Kompas TV nasional peristiwa

Anggiat Pasaribu Cabut Laporan soal Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara

Kompas.tv - 24 November 2021, 20:09 WIB
anggiat-pasaribu-cabut-laporan-soal-cekcok-dengan-ibu-arteria-dahlan-di-bandara
Anggiat Pasaribu (tengah) mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta terkait perselisihan dengan ibu Arteria Dahlan, Rabu (24/11/2021). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggiat Pasaribu, wanita yang viral lantaran cekcok dengan ibu Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mencabut laporannya di Polresta Bandara Soekarno Hatta. 

Anggiat bersama pengacaranya Clanse Pakpahan mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk memberi keterangan terkait adu mulut yang terjadi di Terminal 2 Bandara Soetta.

Selain memberi keterangan, Anggiat juga mencabut laporannya terkait perselisihan dirinya dengan orang tua Arteria Dahlan.

Baca Juga: Penjelasan Akmil soal Pati yang Terseret Cekcok Anak Jenderal dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara

Menurut Clanse, tidak ada hal yang krusial dari perselisihan tersebut sehingga tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

"Jadi supaya masyarakat tahu hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum," ujar Clanse di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

Selain cabut laporan, Anggiat Pasaribu juga meminta maaf atas tindakan yang dilakukannnya terhadap orang tua Arteria Dahlan. Anggiat mengaku, saat itu dirinya khilaf.

"Saya meminta maaf sekali terutama keluarga pak Arteria Dahlan dan ibu atas khilafan saya," ujarnya.

Baca Juga: Arteria Dahlan Akan Maafkan Wanita Mengaku Anak Jenderal yang Maki Ibunya, jika...

Selain meminta maaf kepada keluarga Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu juga meminta maaf kepada TNI AD dan Polri atas perbuatannya sehingga menjadi viral.

"Saya minta maaf juga ke TNI AD dan pak polisi dan masyarakat karena perbuatan gaduh saya," ujar Anggiat. 

Sebelumnya, rekaman video perselisihan perempuan muda dengan orang tua Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan menjadi viral.

Baca Juga: Arteria Dahlan Batal Diperiksa Soal Cekcok Anak Jenderal Hari Ini, Ini Kata Kapolres Bandara

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut yakni Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni melalui instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

"Sahabat saya Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?" tulis Sahroni dalam keterangan unggahan video pertikaian tersebut. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.