Kompas TV TALKSHOW bincang kita

Gerakan Keluarga Sehat Indonesia Kuat - BINCANG KITA

Kompas.tv - 24 November 2021, 17:54 WIB
Penulis : Anas Surya

JAKARTA, KOMPAS.TV – Edukasi kesehatan dan penyediaan sanitasi secara berkelanjutan bagi keluarga sangat dibutuhkan untuk mencegah penularan virus dan penyakit. PT Reckitt Indonesia meluncurkan kampanye gerakan “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat” melalui brand Dettol Indonesia.

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), dr. Daeng M. Faqih, SH, MH membagikan empat poin penting dalam ilmu kesehatan masyarakat, yaitu perilaku kesehatan, lingkungan, konstitusi tubuh, dan antisipasi pelayanan kesehatan yang baik.

General Manager Reckitt Indonesia, Srinivasan Appan memaparkan Reckitt memiliki fokus pada kesehatan, kebersihan dan nutrisi. Melalui merek Dettol, Reckitt meluncurkan gerakan “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat” yang menanamkan tiga kebiasan sehat seperti mencuci tangan, mandi setelah beraktivitas di luar rumah, dan melakukan disinfeksi rumah secara berkala.

Apakah kamu sudah menerapkan tiga kebiasaan baik tersebut di rumah? Jika belum, ayo mulai gerakan “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat” sekarang juga.

Media sosial Kompas TV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.