Kompas TV regional berita daerah

Ganda Putra Indonesia Di Posisi Runner Up

Rabu, 24 November 2021 | 16:51 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Babak final gelaran Indonesia Masters 2021, di nomor ganda putra mempertemukan wakil indonesia Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan wakil jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobhayasi. Dalam pertandingan ini indonesia harus menyerah lewat rubber game.

Wakil indonesia yang tersisa di kompetisi Indonesia Masters adalah nomor ganda putra. Harapan penuh untuk bisa menyumbangkan emas di pikul oleh pasangan ganda putra Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun harapan meraih emas indonesia pupus, setelah Takuro Hoki, Yugo Khobyasi menumbangkan Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo di final indonesia masters.

Di set pertama indonesia tertekan dan tidak mampu mengeluarkan permainan terbaik mereka, sehingga lawan mencuri point dengan sekor 11- 21. Di babak kedua indonesia bangkit dan memperlihatkan kelas pasangan ganda putra ini, dan mereka mampu menutup game dengan sekor, 21 - 17, dan pertandingan di lanjukan dengan rubber game.

Di set penentuan aksi saling serang di pertontonkan namun dewi fortuna belum berpihak kepada nomor ganda putra indonesia, sehingga mereka harus kalah dan merelakan gelar juara kepada tim jepang, dan sekor di tutup 19 / 21.

Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo memuji permainan lawan kali ini yang bagus, dan pantang menyerah. Namun mereka bersyukur bisa menjadi satu satunya yang bisa tampil di laga final.

Pelatih ganda putra indonesia Herry Iman Pierngadi mengaku permainan anak didiknya sudah bagus, dan menunjukkan kwalitas yang baik di tengah lapangan, namun hanya saja keberuntungan belum mendekati perwakilan indonesia di final kali ini.

 

 

 

 

#IndonesiaMasters2021 #AtletGandaPutra #HerryImanPierngadi

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


TARGET

Bertaruh Nyawa Demi Konten | Target

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:15 WIB
Ngopi

Miqat di Bir Ali (4) - NGOPI

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:58 WIB
Close Ads x