Kompas TV regional berita daerah

Binda Maluku Target 12.000 Dosis Vaksin Untuk Warga Hingga Akhir November

Kompas.tv - 24 November 2021, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Badan Intelijen Negara Daerah Maluku masih menggelar vaksinasi bagi warga kota ambon di tribun lapangan merdeka untuk penyuntikan vaksin tahap satu dan dua. Vaksinasi ini merupakan upaya mendorong dan membantu pemerintah kota untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di kota ambon hingga bisa masuk pada ppkm level 1 seseuai yang diharapkan oleh Wali Kota Kota Ambon.

Selain melakukan vaksin di Tribun Lapangan Merdeka Binda Maluku bersama Dinas Kesehatan juga akan melakukan vaksinasi lansia secara door to door untuk memudahkan lansia memperoleh vaksin.

Melalui program vaksinasi rutin saat ini, Binda Maluku menargetkan pada akhir November nanti 12.000 dosis vaksin telah disuntikan bagi warga hingga bisa mencapai target pembentukan heard imunty menghadapi covid-19.

Rencananya pada bulan Desember mendatang Binda Maluku akan kembali menyasar daerah-daerah yang realisasi vaksinasi rendah yakni Maluku Tengah dan Seram Bagian Timur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.