Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Nonton Langsung Balapan WSBK

Kompas.tv - 24 November 2021, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

LOMBOK, KOMPAS TV - Setelah sempat tertunda akibat hujan deras, ajang balap motor world superbike, di sirkuit mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akhirnya digelar. Ajang balap motor ini membuat kagum Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bahkan hingga ia sibuk mengabadikan jalannya balapan dengan menggunakan ponsel pribadinya.  

Setelah sempat gagal menyaksikan balapan wsbk, di sirkuit mandalika, Lombok, penantian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyaksikan jalannya balap motor ini akhirnya terbayar.

Meski balapan sempat tertunda akibat hujan deras, namun Ganjar bersama penonton lainnya tetap sabar menunggu balapan digelar. Sembari menghilangkan bosan, banyak warga yang meminta foto bersama Ganjar.

Ganjar kagum dengan berjalannya ajang balap motor yang digelar di sirkuit mandalika ini. Ia berharap pada Maret 2022 seluruh infrastruktur sudah rampung, sehingga penataan kawasan sirkuit mandalika bisa lebih bagus dari saat ini.

Ia sangat antusias untuk berencana menyaksikan lagi ajang balapan di sirkuit mandalika pada 2022 mendatang.

Selain menonton langsung balapan wsbk, ganjar juga melihat industri kreatif yang dikelola para kaula muda serta kontes motor yang berada di sekitar arena sirkuit mandalika.

 

 

 

 

#SirkuitMandalika #GubernurJawaTengah #GanjarPranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x