Kompas TV nasional peristiwa

Heboh Wanita Ngaku Anak Jenderal Maki Ibu Arteria: Kata Sejumlah Tokoh Sampai Panglima TNI

Kompas.tv - 24 November 2021, 15:56 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Viral video di media sosial seorang wanita mengaku anak jenderal TNI yang memaki Ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta.

“'Bintang tiga, lu nggak tahu siapa gua. Kasih tahu dia'. Ujung-ujungnya dia nyebut jenderal bintang tiga. Kan saya bukan siapa-siapa," ujar Arteria Dahlan Anggota Komisi III DPR RI menirukan ucapan wanita tersebut.

Ia pun meminta kepada KSAD dan Panglima TNI untuk menindak tegas perlakuan wanita tersebut.

Sejumlah tokoh hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pun berkomentar terkait kasus ini.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," ujar TB Hasanuddin Anggota Komisi I DPR RI (23/11/2021).

Baca Juga: Arteria Ungkap Kronologi Lengkap Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Maki Ibunya

"Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan, sudah lah itu nanti bagian yang kita selesaikan dengan baik, gitu loh, kita sesama anak bangsa nggak ada gunanya kita berkelahi, ya, sesama anak bangsa ya kita buat yang seharmoni mungkin, apa lagi bukan hal-hal yang prinsipil," ujar Bambang Pacul Ketua Komisi III DPR RI (22/11/2021).

"'Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan'. Itu aja omongannya. 'Masalah apa?'. 'Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maumu?', 'Saya mau permintaan maaf, damai lah'. Seperti itu," ujar Prasetyo Edi Marsudi – Ketua DPRD DKI Jakarta (23/11/2021).

“Kami telusuri pihak-pihak yang berada di video itu. Dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara,” ujar Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (23/11/2021).

Video Grafis: Agus Ilyas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x