Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Open 2021: Misi Revans Ahsan/Hendra ke Juara Indonesia Masters

Kompas.tv - 24 November 2021, 10:44 WIB
indonesia-open-2021-misi-revans-ahsan-hendra-ke-juara-indonesia-masters
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Sumber: ANTARA/SIGID KURNIAWAN)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

NUSA DUA, KOMPAS.TV - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan memulai perjuangannya pada Indonesia Open 2021 hari ini, Rabu, 4 November 2021.

Bertempat di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bukanlah lawan yang asing bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena kedua pasangan sudah empat kali bertemu.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2021: 18 Wakil Merah Putih Tampil Hari Ini

Dari empat pertemuan yang sudah terjadi tersebut, Ahsan/Hendra berhasil mengantongi tiga kemenangan atas Hoki/Kobayashi.

Salah satu kemenangan terjadi di final Kejuaraan Dunia 2019 ketika Ahsan/Hendra merebut titel juara dunia untuk ketiga kalinya.

Meski demikian, unggulan kedua Indonesia Open 2021 itu tidak boleh lengah mengingat kekalahan yang diderita pada pertemuan terakhir.

Berstatus sebagai pasangan non-unggulan, Hoki/Kobayashi berhasil menjungkalkan Ahsan/Hendra pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Hoki/Kobayashi mengalahkan Ahsan/Hendra melalui rubber game dalam pertandingan yang berlangsung selama 48 menit

Kualitas Hoki/Kobayashi makin terpancarkan setelah mereka menyingkirkan pasangan-pasangan unggulan lainnya pada Indonesia Masters 2021 lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x