Kompas TV olahraga kompas sport

Rencana Ole Gunnar Solskjaer di Man United Gagal Karena Cristiano Ronaldo Datang

Kompas.tv - 24 November 2021, 10:29 WIB
rencana-ole-gunnar-solskjaer-di-man-united-gagal-karena-cristiano-ronaldo-datang
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo pada akhir laga Manchester United vs Liverpool yang berkesudahan 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021). (Sumber: Rui Vieira/Associated Press)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV - Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola, Paul Merson menilai rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United rusak karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, musim ini Man United dipenuhi dengan skuad terbilang mewah.

Meskipun telah diperkuat pemain macam Bruno Fernandes, Paul Pogba, hingga Edinson Cavani, Setan Merah menambah tiga amunisi baru pada bursa transfer musim panas lalu.

Ketiga pemain tersebut adalah Jadon Sancho, Raphael Varane, serta Cristiano Ronaldo.

Sempat tampil menjanjikan di awal musim Liga Inggris 2021-22, tetapi performa mereka anjlok dalam dua bulan terakhir. Man United menelan 5 kekalahan dari 7 laga terakhir Liga Inggris musim ini.

Senarai hasil negatif tersebut berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Beri Salam Perpisahan kepada MU, Mata Solskjaer Berkaca-kaca

Menurut Paul Merson, kedatangan Ronaldo malah merusak rencana awal Solskjaer.

"Saya merasa kasihan pada Ole Gunnar Solskjaer. Dia punya rencana pada awal musim, setelah finis di urutan kedua musim lalu," kata Merson dikutip dari Sky Sports.

"Dia mengincar Jadon Sancho untuk waktu yang lama dan berhasil merekrutnya, dan dia memberi Edinson Cavani kontrak satu tahun lagi."

"Anda dapat melihat rencananya: Memainkan Cavani di setiap pertandingan, memiliki Sancho di satu sisi, Marcus Rashford di sisi lain."

"Mereka memiliki Mason Greenwood yang bisa datang untuk rotasi, mereka memiliki kecepatan, kekuatan, energi, pemain muda, keterampilan, dan banyak hal," imbuh

Baca Juga: Tak Dapat Restu Istri, Zidane Bisa Batal Reuni dengan Cristiano Ronaldo di Man United



Sumber : Sky Sports

BERITA LAINNYA



Close Ads x