Kompas TV regional berita daerah

Sadis! Suami Bunuh Istri Saat Gendong Anak

Kompas.tv - 24 November 2021, 10:14 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Warga Desa Dukuh Jati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, digemparkan peristiwa pembunuhan pada Minggu (21/11/2021) petang. Pelaku yang diketahui bernama Trisno alias Slamet, menghabisi nyawa istrinya bernama Masrukha saat menggendong anak balitanya usai membeli susu di sebuah warung.

Pembunuhan sadis ini terjadi di sebuah gang saat suasana sepi. Sehingga tidak ada satupun warga yang melihat kejadian maut ini. Warga baru mengetahui setelah mendengar tangisan anak korban dan mendapat korban sudah tergeletak dengan bersimbah darah. Warga sempat membawa korban ke RSUD Dokter Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal. Namun nyawanya tidak tertolong. Korban tewas akibat luka tusukan di leher dan dada. Pembunuhan sadis ini diduga dipicu oleh masalah rumah tangga.

Pasca kejadian Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tegal langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi menyita sejumlah barang bukti dari tempat kejadian perkara pembunuhan antaralain, satu buah susu kemasan, uang kertas, dan sepasang sandal.

Saat ini polisi masih mencari pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Sementara jenazah korban masih disimpan di kamar jenazah RSUD Dokter Soeselo untuk diautopsi.

#pembunuhan #tegal #polrestegal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x