Kompas TV regional berita daerah

Diduga Akibat Digugat Cerai, Suami Bunuh Istri

Kompas.tv - 24 November 2021, 08:38 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan kedungbanteng, Kabupaten Tegal, digemparkan peristiwa pembunuhan, minggu petang. Pelaku yang diketahui bernama Trisno alias Slamet, menghabisi nyawa masrukha yang tak lain merupakan istrinya sendiri.

 

Korban dihabisi oleh pelaku saat sedang menggendong anaknya yang berusia 4 tahun, usai pulang membeli susu kemasan di sebuah warung. Pembunuhan terjadi di sebuah gang saat suasana sepi, sehingga tak ada satupun warga yang melihat peristiwa maut tersebut.

 

Warga baru mengetahui setelah mendengar tangisan anak korban. Saat didatangi warga, korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah, akibat luka tusukan di leher dan dada. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke RSUD Dokter Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal, namun nyawanya tak tertolong.

 

Sebelum peristiwa terjadi, korban mengajukan cerai terhadap terduga pelaku dan sudah seminggu pisah ranjang. Karena rindu terhadap anaknya, korban pun mendatangi rumah terduga pelaku. Sampai di rumah, korban hanya mendapati anaknya dan langsung menggendongnya untuk membeli jajan dan susu. Usai membeli susu, korban langsung diserang oleh terduga pelaku.

 

Tim unit identifikasi sat reskrim polres Tegal, minggu malam, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.