Kompas TV regional berita daerah

Tebing Setinggi 25 Meter Longsor, Empat Orang Meninggal

Kompas.tv - 24 November 2021, 08:22 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah, pada jumat malam menyebabkan sebuah tebing setinggi sekitar 25 meter longsor dan menimpa 2 rumah. Dalam musibah ini 4 orang meninggal dunia tebing setinggi sekitar 25 meter di pagentan Banjarnegara, Jawa Tengah ini longsor.

 

Musibah ini terjadi setelah turun hujan dengan intensitas yang tinggi. Longsor ini menimpa dua rumah yang ada di bawah tebing, dan menyebabkan 4 orang meninggal dunia. Puluhan SAR Gabungan TNI, Polri, BPBD, Relawan, dan warga bergotong royong untuk mengevakuasi 4 jenazah yang tertimbun material longsoran ini. Ke empat korban meninggal dunia yakni Bunga Citra, (14 tahun) Alvino Sudarmaji (11 tahun), Partin (38 tahun) dan Andriyani Erowati (43 tahun) yang merupakan seorang bidan desa.

 

Sementara, satu korban bernama Putri Olivia (7 tahun), berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka ringan setelah berhasil diangkat dari reruntuhan bangunan rumah yang rata dengan tanah ini semua jenazah kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x