Kompas TV nasional peristiwa

Ibu Dimaki Wanita Ngaku Anak Jenderal, Arteria: Ini Bukan Masalah Sepele, Ini Isu Keadilan

Kompas.tv - 23 November 2021, 22:11 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menegaskan bahwa sebisa mungkin perkara yang menimpa ibunya ditangani secara hukum.

"Saya kan mengatakan biarlah proses hukum ini berjalan. Kan beliau itu orang yang berkuasa, saya bukan siapa siapa. Makanya saya berharap karena saya bukan siapa-saya, saya mengharapkan kepada jalur hukum yang bisa membantu kami mencari keadilan," kata Arteria kepada KompasTV, Selasa (23/11/2021).

Pasalnya, ia menyatakan bahwa perkara ini bukanlah hal sepele, melainkan menyangkut isu keadilan, kemanusiaan, dan sopan santun.

Baca Juga: FULL! Arteria Dahlan Jelaskan Kronologi Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Maki Ibunya

"Ini juga bukan masalah sepele sebagaimana dikatakan oleh humasnya Polres. Ini bukan urusan sepele, ini isu keadilan, kemanusiaan, kesopansantunan. Isunya banyak hal," lanjut Arteria. 

Meski demikian, ia juga akan menghormati instansi terkait apabila memang tidak sanggup menangani perkara tersebut. 

Diketahui, kala itu staf Arteria tengah menurunkan barang-barang dari bagasi pesawat. Hal itu diduga menjadi penghambat jalan bagi seorang wanita yang mengaku anak Jenderal Bintang Tiga.

Arteria menyebut kejadian tersebut bahkan berlanjut hingga tempat pengambilan bagasi.

"Nah kebetulan pas di jalan kita sampaikan ternyata istrinya begitu bicaranya panjang sekali dari mulai turun bus, lorong itu sampai ke ambil bagasi. Macam-macam yang disampaikan termasuk bicara soal bintang tiga," lanjut Arteria.

Bahkan, video terkait peristiwa tersebut juga sempat viral di media sosial. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.