Kompas TV nasional peristiwa

Permohonan Hak Asuh Gala Sky Tiba di Pengadilan

Kompas.tv - 23 November 2021, 21:38 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah dari mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, telah mengajukan permohonan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan termohon ayah Vanessa Angel,  Doddy Sudrajat. Pernyataan ini disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat Hakim Soleman.

Soleman menjelaskan pada tanggal 15 November 2021 ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal telah mengajukan permohonan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan termohon ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Permohonan dengan nomor  482/Pdt.p/2021/PA.JB ini telah diterima pihak pengadilan agama di mana sidang perwalian hak asuh Gala Sky Andriansyah ini akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada tanggal 30 November 2021 mendatang.

Baca Juga: Nasihat Kak Seto untuk Orang Tua Vanessa Angel dan Febri Andriansyah soal Hak Asuh Gala Sky

Nantinya sidang ini akan menentukan status dari perwalian Gala Sky, apakah akan diasuh keluarga Bibi atau keluarga Vanessa Angel.

Sementara itu di sisi lain, diketahui ayah dari Vanessa Angel, Dody Sudrajat juga mengajukan permohonan yang sama di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.