Kompas TV regional berita daerah

Pasoepati Desak Pergantian Pelatih Persis Solo

Kompas.tv - 23 November 2021, 16:31 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Suporter Persis Solo, Pasoepati, mendatangi mess pemain. Mereka bertemu dengan manajemen dan pemain, untuk membahas sejumlah isu. Salah satunya mengenai posisi pelatih yang memanas usai kalah di Derby Mataram.

Puluhan suporter Pasoepati, mendatangi mess pemain Persis Solo. Mereka bertemu manajemen klub untuk membahas sejumlah hal. Isu utama yang diangkat adalah tuntutan suporter, agar pelatih Eko Purdjianto dipecat. Kekalahan dari PSIM Yogyakarta, menjadi ambang batas kesabaran suporter. Dengan materi pemain yang berkualitas, hasil imbang pun menjadi persoalan.

Para suporter memiliki tiga poin yang disampaikan pada manajemen. Selain soal pelatih, juga dibahas bagaimana setiap pemain persis memiliki kebanggaan sebagai anggota laskar samber nyawa. Dan sejumlah poin lainnya/ yang sudah dibahas bersama manajemen PT Persis Solo Saestu.

"Jadi 3 poin tadi sudah kita sampaikan, yang pertama soal adanya evaluasi pelatih dan juga ada kinerja tim secara keseluruhan, kedua soal bagaimana menanamkan rasa memiliki Solo, ketiga bertemu dengan owner" ujar Bryan Barcelona, Media Officer Persis Solo.

Sementara dari Pasoepati, merasa pertemuan kali ini cukup mewakili. Karena bagaimanapun juga, dukungan akan tetap diberikan di laga tersisa Grup C liga 2.

"Yang penting manajemen sudah menerima kami Pasoepati, alhamdulillah ada hasil yang terbaik" ujar Maryadi Gondrong, Presiden Pasoepati.

Manajemen Persis Solo memastikan, Pelatih Eko Purdjianto masih akan bersama mereka. Setidaknya di dua laga terakhir grup melawan Hizbul Wathan FC dan PSCS Cilacap. #persissolo #suporterpasoepati #derbymataram



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.