Kompas TV regional berita daerah

Coach Tekankan Disiplin Atlet

Selasa, 23 November 2021 | 15:37 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Setelah menjalani beberapa pertandingan berturut turut, pelatih ganda campuran Indonesia Nova Widianto ingatkan para atlet menjaga kondisi, selain disiplin para atlet dalam latihan, untuk mampu mendapat hasil terbaik di Indonesia Badminton Festival.

Indonesia menjadi tuan rumah dalam gelaran Indonesia Badminton Festival yang di dilaksanakan di kawasan ITDC Nusa Dua Bali. Dalam hal ini tentunya indonesia mengharap hasil positif untuk bisa mampu mengharumkan merah putih di kancah olahraga bulu tangkis. 

Di tengah padatnya kejuaraan yang di ikuti indonesia, pelatih timnas ganda campuran indonesia Nova Widianto mengingatkan para atlet untuk menjaga stamina agar mampu memberikan penampilan terbaik sebagai tuan rumah.

Di samping menjaga stamina Nova juga menekankan disiplin para atlet dalam latihan  agar mampu meraih gelar di ajang bergengsi ini.

Pelatih ganda campuran indonesia ini menargetkan beberapa medali yang bisa di raih indonesia, melihat kesempatan indonesia menjadi tuan rumah yang di harapkan mampu meningkatkan mental pemain.

 

 

 

 

#IBF #ITDCNusaDua #NovaWidianto


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Sopir Keluhkan Kelangkaan Solar

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:00 WIB
Close Ads x