Kompas TV regional berita daerah

Pabrik Dua Kelinci Kebakaran, Karyawan Berlarian

Kompas.tv - 23 November 2021, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PATI, KOMPAS.TV - Pabrik makanan ringan PT Dua Kelinci, Pati, Jawa Tengah, terbakar pada Selasa siang (23/11/2021). Asap hitam yang membumbung tinggi diatas bangunan pabrik Dua Kelinci sempat membuat para karyawan panik dan berhamburan keluar.

Kebakaran diduga terjadi pada pukul 11.30 WIB, saat para pekerja sedang istirahat siang. Puluhan armada pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api, sementara itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, akses keluar masuk pabrik ditutup sementara.

Menurut senior HRD PT Dua Kelinci api berasal dari atas tungku produksi dan selanjutnya meluas hingga ke kantor bagian depan.

"Api langsung (membesar) karena mungkin ada barang-barang yang mudah terbakar. Diperkirakan sekitar 11 - 13 lah, api berasal dari atas oven tapi sumbernya dan penyebabnya apa, sementara ini kita belum tahu. Hingga saat ini belum diinventarisir, dan masih proses pemadaman", ujar Topan Rudiarto, Senior HRD PT Dua Kelinci.


Hingga saat ini masih dilakukan upaya pemadaman, dan belum diketahui jumlah kerugian akibat kejadian ini. #kebakaran #pabrikduakelinci #pemadamkebakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x