Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi dan Perekaman KTP-El di Taman UMKM Soekarno

Kompas.tv - 23 November 2021, 14:11 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar gerai vaksinasi di Taman UMKM Soekarno yang berada di Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung.

Baca Juga: Polisi Gelar Vaksinasi Langsung di Lapak Pedagang

Gelar vaksinasi ini dilakukan, usai melihat banyaknya pengunjung yang datang di UMKM Soekarno yang baru diresmikan sekitar satu bulan lalu ini di tiap akhir pekannya.

Selain vaksinasi, Pemerintah Kota Bandar Lampung juga menggelar kegiatan lainnya, yaitu perekaman KTP-El dan perpusatakaan baca keliling.

Saat dijumpai, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak warga untuk mau membeli produk-produk yang dijual oleh para pegiat UMKM, seperti makanan dan beragam kerajinan khas lampung .

“Dan seluruh warga Bandar Lampung dan siapa saja yang datang. Ayo, kita beramai-ramai liat wisata kuliner di Bandar Lampung. Semuanya ada di Bandar Lampung dan harganya murah-murah semuanya,” kata Eva.

Dalam kegiatan ini juga, Satuan Gugus Tugas ditempatkan di lokasi yang diisi sekitar 600 stan produk makanan dan kerajinan khas lampung, guna mengawasi aktivitas masyarat dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Kejar Target, Vaksinasi Digelar di Pasar Kaget

Hingga kini, upaya percepatan vaksinasi terus gencarkan oleh pemerintah dengan tujuan membentuk kekebalan secara komunal, serta mencapai target 70% vaksinasi.

#vaksinasi #ktp-el #umkmsoekarno



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.