Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gelar Vaksinasi Langsung di Lapak Pedagang

Kompas.tv - 23 November 2021, 13:15 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Satuan Polsek Sukarame, Bandar Lampung menggelar serbuan vaksinasi yang menyasar warga dan pedagang di Pasar Tradisional Way Halim.

Baca Juga: ODGJ di Lampung Mulai Terima Vaksinasi Tahap Pertama

Pada pelaksanaanya, penyaluran vaksinasi tidak hanya diam di tempat, tetapi juga petugas turun langsung ke lapak-lapak pedagang untuk melakukan vaksinasi.

Saat dijumpai, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan bahwa langkah ini dilakukan, dalam rangka mendukung capaian vaksinasi sesuai arahan pemerintah, yakni 70 persen target yang rencananya akan rampung pada Desember 2021 mendatang.

“Vaksinasi di pasar-pasar sebagai upaya membantu program percepatan vaksinasi dengan sasaran para pedagang dan warga,” terangnya.

Setidaknya, gelaran vaksinasi ini menyiapkan sebanyak seratus dosis vaksin dan selanjutnya akan menjadi gelar rutin untuk menyasar masyarakat yang belum menerima vaksin.

Baca Juga: Kebut Vaksinasi di Peringatan Hari Pahlawan

Satuan dari polda lampung bersama polres dan polsek jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk dapat mempercepat vaksinasi di Provinsi Lampung.

#vaksinasi #pasartradisional #polseksukarame



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.