Kompas TV entertainment selebriti

Profil Choi Tae Joon, Pria yang Bakal Nikahi Park Shin Hye 22 Januari 2022

Kompas.tv - 23 November 2021, 11:33 WIB
profil-choi-tae-joon-pria-yang-bakal-nikahi-park-shin-hye-22-januari-2022
Profil Choi Tae Joon yang bakal menikah dengan Park Shin Hye. (Sumber: Instagram/@actorctj)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Choi Tae Joon, pacar Park Shin Hye, mendadak menjadi sorotan publik setelah mengumumkan akan menikah 22 Januari tahun depan.

Kini, Park Shin Hye juga tengah mengandung anak pertama mereka. Hal ini diketahui dari agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah bertemu dan saling mendukung sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan dari SALT, mengutip Koreaboo, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon Tahun Depan

“Harap dipahami bahwa ini masih awal kehamilan, jadi kami berhati-hati untuk memberi tahu Anda,” sambungnya.

Diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menjalin hubungan pacaran selama empat tahun, tepatnya sejak tahun 2017 lalu.

Lantas, siapakah Choi Tae Joon ini?

Melansir Kompas.com, Selasa, Choi Tae Joon adalah seorang aktor berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 7 Juli 1991. Namanya mulai dikenal luas sejak dia membintangi drama Suspicious Partner tahun 2017 lalu.

Meski baru terkenal beberapa tahun belakangan, ternyata pacar Park Shin Hye ini merupakan aktor cilik yang debut pada tahun 2001.

Lewat series Piano yang tayang di SBS, Choi Tae Joon debut dengan karakter Lee Kyung Ho muda.

Sayangnya, karier ciliknya sempat mandek sejak tahun 2004 hingga tahun 2010 dan kembali lagi ke industri hiburan saat usianya genap 20 tahun.

Baca Juga: Langgeng, Penggemar Pergoki Park Shin Hye Lovestagram dengan Choi Tae Joon

Namanya tercatat pernah dinaungi dua agensi besar, yakni Huayi Brothers Korea dan kini bergabung dengan agensi Studio Santa Claus Entertainment.

Wajah Choi Tae Joon sendiri telah berseliweran di berbagai judul serial televisi, seperti Piano, Magic Kid Masuri, Padam Padam, The Flower in Prison, Missing Nine, Exit, The Undateables, dan terbaru So I Married the Anti-fan.

Untuk film, Choi Tae Joon pernah membintangi Peacemaker dengan karakter Min Yoon Ki dan film Eclipe memerankan Se Joon.

Selain bakat aktingnya yang mumpuni, Choi Tae Joon juga memiliki kemampuan membawakan sebuah acara. Dia menjadi pembaca acara di acara varietas Korea berjudul Hello Counselor.

 



Sumber : Kompas TV/Koreaboo/Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x