Kompas TV nasional peristiwa

Arteria Dahlan Seret Pemaki Ibunya ke Jalur Hukum: Ngaku Bintang Tiga Itu Pengancaman

Kompas.tv - 23 November 2021, 10:57 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI-P Arteria Dahlan mengaku akan menempuh jalur hukum usai peristiwa seorang wanita yang mengaku anak Jenderal Bintang Tiga memaki ibunya.

Kejadian tersebut sebelumnya terjadi di Bandara Soekarno-Hatta dan sempat viral di media sosial.

Dalam program Kompas Petang, Arteria mengaku belum dimintai keterangan atas insiden yang menimpa ibunya. 

Baca Juga: FULL! Arteria Dahlan Jelaskan Kronologi Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Maki Ibunya

"Belum, saya kan belum dimintakan keterangan. Nanti kita akan dimintakan keterangan dan kami mohon doa, mohon dukungan," kata Arteria dalam program Kompas Petang, Senin (22/11/2021).

Arteria mengaku bahwa tidak pernah membawa embel-embel DPR dalam pertikaian, melaikan sebagai rakyat biasa. Ia pun mengaku sangat menghormati institusi TNI, terutama Panglima TNI.

"Saya menempatkan diri sebagai rakyat-lah, saya tidak pernah membawa embel-embel DPR dalam pertikaian ini sekali pun. Saya juga sangat menghormati institusi TNI, Pak Panglima TNI khususnya," ujar Arteria.

Pasalnya, menurut Arteria, mengaku sebagai Bintang Tiga adalah bentuk pengancaman. Arteria juga mengatakan terkait hak dalam menggunakan protokol TNI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.