Kompas TV entertainment selebriti

Hamil Anak Pertama, Park Shin Hye Bakal Menikah dengan Choi Tae Joon Tahun Depan

Kompas.tv - 23 November 2021, 10:53 WIB
hamil-anak-pertama-park-shin-hye-bakal-menikah-dengan-choi-tae-joon-tahun-depan
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pamer kedetakan dengan melakukan lovestagram (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon dikabarkan bakal menikah tahun depan, tepatnya pada 22 Januari 2022.

Agensi yang menaungi Park Shin Hye, SALT Entertainment, mengumumkan bahwa sang aktris saat ini tengah hamil anak pertamanya.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah bertemu dan saling mendukung sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan dari SALT, mengutip Koreaboo, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga: Langgeng, Penggemar Pergoki Park Shin Hye Lovestagram dengan Choi Tae Joon

“Harap dipahami bahwa ini masih awal kehamilan, jadi kami berhati-hati untuk memberi tahu Anda,” sambungnya.

Agensi menegaskan bahwa pernikahan selebritas ini akan digelar secara privat.

“Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan bersifat pribadi dengan mempertimbangkan kedua keluarga,” tulis SALT Entertainment.

Sementara itu, Park Shin Hye sendiri juga berbagi cerita di fancafe pribadinya. Bintang film Mircale in Cell No. 7 ini terlebih dahulu berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya di industri hiburan.

“Banyak orang bersamaku sepanjang masa kecilku, dan berkat cinta dan dukungan kalian, aku bisa menjadi aktris yang bisa menunjukkan berbagai sisi diriku melalui berbagai karya,” tulis Park Shin Hye.
Park Shin Hye lantas mengumumkan kabar bahagia bahwa dia akan menikah dengan Choi Tae Joon yang bakal menjadi pasangan hidupnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Investasi Bodong Olivia Nathania, Telan 40 Korban dengan Kerugian Rp 215 Juta

“Saya akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama saya temui. Saya akan memulai hidup saya sebagai bagian dari pasangan suami istri dengan orang yang telah mendukung saya selama ini, dan telah mampu menutupi kekurangan saya,” ungkapnya.

Perempuan 31 tahun ini tak dapat mengungkapkan lebih banyak soal persiapan pernikahannya dengan Choi Tae Joon.

Untuk diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan berpacaran pada Maret 2018.
Sempat membantah kabar tersebut, Park Shin Hye mengonfirmasi hubungan dan mengatakan bahwa mereka telah berkencan sejak 2017 lalu.



Sumber : Koreaboo

BERITA LAINNYA



Close Ads x