Kompas TV nasional peristiwa

FULL! Arteria Dahlan Jelaskan Kronologi Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Maki Ibunya

Kompas.tv - 23 November 2021, 10:15 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI-P, Arteria Dahlan, menjelaskan kronologi lengkap peristiwa diduga wanita yang mengaku anak jenderal TNI memaki ibunya.

Hal itu dijelaskan oleh Arteria dalam program Kompas Petang yang tayang pada Senin (22/11/2021).

Kala itu, staf Arteria tengah menurunkan barang-barang dari bagasi pesawat. Hal itu diduga menjadi penghambat jalan bagi seorang wanita yang mengaku anak Jenderal Bintang Tiga.

Baca Juga: Fakta Baru Anak Jenderal TNI yang Maki Ibu Arteria Dahlan, Ngaku Kenal Ketum dan Dijemput Mobil TNI

"Itu posisinya pintu pesawat juga masih tertutup. Jadi kalau mungkin beliau menganggap kami menghambat jalan beliau yah saya kurang paham," kata Arteria kepada host Frisca Clarissa dalam program Kompas Petang, Senin (22/11/2021).

"Karena kami kan ekonomi, depannya tuh bisnis. Orang-orang yang di bisnis pun juga happy-happy saja waktu itu,"

Arteria menyebut kejadian tersebut bahkan berlanjut hingga tempat pengambilan bagasi.

"Nah kebetulan pas di jalan kita sampaikan ternyata istrinya begitu bicaranya panjang sekali dari mulai turun bus, lorong itu sampai ke ambil bagasi. Macam-macam yang disampaikan termasuk bicara soal bintang tiga," lanjut Arteria.

Sebelumnya, beredar video viral seorang wanita yang mengaku anak Jenderal Bintang Tiga beradu mulut dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta. Ibu Arteria Dahlan dianggap menghalangi jalan oleh wanita tersebut. Keributan itu juga berlanjut hingga ke tempat pengambilan bagasi.

"'Bintang tiga, lu nggak tahu siapa gua. Kasih tahu dia'. Ujung-ujungnya dia nyebut jenderal bintang tiga. Kan saya bukan siapa-siapa," ujar Arteria Dahlan menirukan wanita tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x