Kompas TV regional berita daerah

Sering Buat Onar Dan Mencuri, Seorang Pria Dikeroyok

Kompas.tv - 22 November 2021, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Terduga pelaku pengeroyokan hingga korban terjatuh kesungai, terhadap pria berinisial As alias Sadul, Warga Kampung Cicangkore, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kini pelaku telah menyerahkan diri ke kantor polisi. terduga pelaku bersama 3 orang temannya kini sudah berada di polsek nagrak dan sedang dimintai keterangan. Sementara itu korban yang sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus Sungai Cicatih, karena terjatuh saat dipukul terduga pelaku, ternyata korban selamat. Setelah terjatuh korban langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi. 

Dari haril pemeriksaan, menurut terduga pelaku, ternyata korban sebelumnya memiliki masalah dengan salah satu pelaku bernama Arisman, alias bebek. Menurut nya korban alias Sadul sering berbuat onar, dan mencuri air mineral di salah satu mini market, tempat terduga pelaku bekerja. Hingga saat itu terduga pelaku mencari korban untuk dipukuli. 

Seblumnya diberitakan seorang pria berinisial as  alias Sadul, Warga Kampung Cicangkore, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dikabarkan hilang terjatuh kesungai Cicatih yang berada di Kampung Depok, Kecamatan Nagrak saat berkelahi dengan sekelompok orang. Saat itu puluhan warga aparat desa dan beberapa tim sar melakukan pencarian terhadap korban namun tak kunjung ditemukan, saat ini korban di kabarkan menyerahkan diri ke kantor polsek nagrak bersama terduga pelaku. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x