Kompas TV regional berita daerah

Mobil Mewah Terbakar di Tol Cipularang #shorts

Kompas.tv - 22 November 2021, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik mobil minibus dengan nomor B 711 F-H, terbakar di ruas tol Cipularang, kilometer 86.800 jalur A arah Jakarta menuju Bandung, sekitar wilayah Sukatani, Purwakarta, minggu sore. 

Dari rekaman video amatir, terlihat kobaran api yang besar melahap seluruh bagian badan mobil.  Beruntung pengemudi dan satu penumpang lain berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobil. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, langsung melakukan upaya pemadaman. Setelah berjibaku selama 30 menit, petugas pemadam akhirnya berhasil menjinakan api. 

Menurut keterangan Pamin Induk PJR Cipularang, Ipda Sumarsono, peristiwa berawal ketika mobil minibus yang dikendarai fFad Harharah, 56 tahun bersama istrinya, melaju dari jakarta menuju arah bandung. 

Setiba di lokasi, mobil mengalami kendala dan mati total. Namun pengemudi sempat meminggirkan mobil, tak lama berselang keluar asap dari bagian mesin, yang di susul dengan api. Dalam sekejap, api langsung membesar dan menghanguskan seluruh bagian badan mobil. Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat overheat karena sebelumnya pengemudi sempat melihat indikator oli menyala.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x