Kompas TV regional berita daerah

Wanita di Cianjur Tewas, Diduga Dibunuh Suaminya

Kompas.tv - 22 November 2021, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah kondisi Sarah, seorang wanita muda berusia dua puluh satu tahun, yang menjadi korban peyiksaan diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.

Korban ditemukan warga  terkapar di teras rumah, dengan kondisi wajah berlumuran darah, dan luka bakar di bagian wajah. Kejadian ini terjadi di rumah korban di Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kota, pada sabtu siang lalu. 

Diduga pelaku adalah suaminya sendiri bernama Abdul Latif, berusia dua puluh sembilan tahun, berkewarganegaraan Arab Saudi. Menurut tetangga korban, kedua pasangan nikah siri ini yang baru berusia satu bulan, tidak pernah terdengar keributan. Sang suami juga jarang mengunjungi korban. 

Namun tetangga curiga saat mendengar suara jeritan dari rumah korban. Saat dihampiri, korban sudah bersimbah darah dan terkapar di teras rumah, sementara suami korban terlihat melarikan diri tanpa menggunakan sepatu.

Karena suami korban diduga akan melarikan diri keluar negeri, Polres Cianjur bekerja sama dengan Poresta Bandara Soekarno hatta, untuk menangkap pelaku. Beberapa jam mendapat perawatan di RSUD Sayang Cianjur, korban akhirnya meninggal dunia. Suami korban kini berada di Polres Cianjur untuk dimintai keteranganya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.