Kompas TV regional berita daerah

Warga Bisa Vaksinasi Dan Urus KTP Elektronik Dikawasan Taman Umkm Soekarno

Kompas.tv - 22 November 2021, 14:13 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Taman UMKM Soekarno yang dibentuk sejak satu bulan terakhir oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, mulai mendapat antusias warga yang datang setiap pagi diakhir pekan.

Taman UMKM Soekarno yang digelar sebagai upaya membangkitkan Geliat Usaha Micro Kecil Menengah yang sempat terpuruk akibat Pandemi Covid 19.

Ada sekitar sekitar 600 Stand  produk makanan dan kerajinan khas lampung yang mengisi taman UMKM Soekarno.

Memanfaatkan banyaknya warga yang datang, Pemerintah Kota Bandar Lampungpun menyiapkan Gerai Vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi yang ditargetkan rampung pada desember  2021 mendatang.

Selain  untuk mempermudah warga mengurus data administrasi kependudukan petugas Kependudukan Dan Pencataan Sipil Bandar lampung juga disiagakan untuk membantu warga melakukan Perekaman Ktp Elektroniok.

Walikota Eva Dwiana mengajak warga untuk mau melarisi produk makanan dan kerajinan khas lampung yang dijual oleh para pegiat umkm.

Dan untuk memastikan Penerapan Protokol Kesehatan terus diterapkan, satuan gugus tugas pun disiagakan guna mengawasi aktivitas masyarat dalam menggunakan masker, dan tidak berkurumun selama ada dikawasan Taman Umkm Sokerano

#tamansoekarno #geliatumkm #vaksinasicovid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x