Kompas TV regional update corona

158 Paud dan 204 TK di Tangerang Mulai Gelar Sekolah Tatap Muka

Kompas.tv - 22 November 2021, 14:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

BANTEN, KOMPAS.TV - 158 pendidikan anak usia dini atau paud dan 204 taman kanak-kanak mulai menggelar sekolah tatap muka Senin ini di Kota Tangerang, Banten.

Sementara belasan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau PKBM juga sudah mulai menggelar pertemuan tatap muka mulai Senin (22/11) ini.

Paud anyelir di tengah Kota Tangerang ini merupakan salah satu lembaga pendidikan yang mulai menggelar sekolah tatap muka terbatas.

Baca Juga: Menkes Sebut Klaster PTM Naik, Wagub DKI Lebih Khawatir Penularan Covid dalam Perjalanan Ke Sekolah

Belasan murid usia dini terlihat diantar orang tuanya dan mengikuti pelajaran di kelas.

Sekolah tatap muka bagi anak usia dini perlu dikawal dengan ketat, karena anak-anak paling rentan tetular covid-19 apalagi belum dilakukannya vaksinasi covid-19 untuk anak usia dini.

Dalam proses sekolah tatap muka, anak-anak yang datang akan langsung diarahkan untuk mencucunya tangan dengan sabun dan air mengalir.

Cek suhu juga dilakukan, lalu orang tua murid juga diminta untuk memberikan bukti vaksin, dan menyetujui PTM.

“Anak-anak ketika datang kita arahkan untuk mencuci tangannya dengan sabun dan air mengalir lalu kita cek suhunya, lalu orang tua murid juga memberikan bukti vaksin bahwa mereka sudah di vaksin dan menyetujui adanya PTM ini.” Ujar Pengelola Paud Anyelir Sukaesih.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x