Kompas TV nasional peristiwa

Ungkap Kebahagiaan, Menko Luhut: Nama Mandalika Menjadi Buah Bibir Sampai Mancanegara

Kompas.tv - 22 November 2021, 11:16 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengaku bahagia usai melihat ajang World Superbike di Sirkuit Mandalika.

Melalui akun Instagram Pribadinya @luhut.pandjaitan, Luhut menyebut bahwa Mandalika kini menjadi buah bibir seantero negeri bahkan mencapai mancanegara.

“Di antara semua destinasi wisata super prioritas yang sedang dibangun, sehemat saya yang paling tidak populer adalah Mandalika. Namun saat ini, nama Mandalika menjadi buah bibir seantero negeri bahkan sampai ke mancanegara,” cuitnya

Luhut berbahagia melihat langsung balapan di sirkuit sepanjang 4,3 km tersebut.

Baca Juga: WSBK di Sirkuit Mandalika Rampung, Luhut: Penantian 24 Tahun Akhirnya Terbayar Lunas

“Hari ini saya bahagia rasanya ketika saya bisa datang untuk memastikan dan melihat langsung ajang balapan yang digelar di sirkuit dengan total panjang 4,3 km dan memiliki 17 tikungan ini,” kata Menko Luhut.

Meski begitu, Luhut sampaikan terkait tugas besar pemerintah untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

“Setelah ini, saya sadar tugas besar menanti pemerintah. Yaitu bagaimana kami dapat terus mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di wilayah ini mengingat Mandalika juga menjadi Kawasan Ekonomi Khusus,” ujarnya.

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x