Kompas TV olahraga kompas sport

Rooney Sedih MU Pecat Solskjaer

Kompas.tv - 22 November 2021, 03:05 WIB
rooney-sedih-mu-pecat-solskjaer
Wayne Rooney mengaku sedih Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United dari kursi kepelatihan di Old Trafford. (Sumber: Twitter United Report)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wayne Rooney mengaku sedih mantan klubnya, Manchester United, memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. 

Kepergian Solskjaer dari Old Trafford membuat banyak pihak menaruh simpati kepada legenda Manchester United itu. 

Kali ini giliran Wayne Rooney yang menyuarakan pendapatnya. Rooney yang sekarang menjadi pelatih Derby County itu mengaku sedih dengan pemecatan yang dialami Solskjaer. 

Padahal Rooney merasa Solskjaer telah memberikan perubahan yang besar bagi MU sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson 8 tahun silam. 

"Saya sangat sedih, karena tentu dia adalah mantan rekan setim saya," kata Rooney dikutip KompasTV dari TalkSPORT

“Tidak pernah menyenangkan ketika seorang manajer kehilangan pekerjaannya," sambungnya. 

Baca Juga: Beri Salam Perpisahan kepada MU, Mata Solskjaer Berkaca-kaca

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia membawa sedikit stabilitas kembali ke klub, jelas ketika Anda berada di klub seperti Manchester United jika hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan, pada akhirnya itu akan merugikan pekerjaan Anda," tutur Rooney yang sempat menjadi rekan setim Solskjaer di Manchester United tahun 2005-2007.

"Saya kecewa untuk (yang terjadi pada) Ole, tapi saya yakin klub seperti Manchester United akan melakukan pekerjaan mereka sekarang untuk terus melangkah dan mendapatkan orang yang tepat."

Mantan penyerang Timnas Inggris turut mengungkapkan pendapatnya yang menyebutkan bahwa performa buruk MU saat ini tak hanya salah Solskjaer seorang melainkan juga para pemain yang menurutnya tampil tanpa determinasi. 



Sumber : Kompas TV/TalkSPORT

BERITA LAINNYA



Close Ads x